Kemewahan Model Ruang Tamu Ala Hotel Berbintang

Model Ruang Tamu. Mendesain ruang tamu merupakan pekerjaan paling menyenangkan dalam mendesain sebuah rumah, karena ruang tamu adalah ruang display dalam sebuah rumah, sehingga pemilik rumah tidak ragu-ragu untuk merogoh koceknya dalam-dalam untuk membuat ruang tamunya tampak wah di mata para tamunya.

Model ruang tamu pun sangat beragam, meskipun saat ini tema minimalis menguasai desain ruang tamu, namun desain-desain tema lain juga bisa anda pertimbangkan. Tema desain klasik dan victorian misalnya bisa memberi warna berbeda dalam model ruang tamu.

Penataan dan penempatan perabot-perabot harus sangat diperhatikan ketika memilih model ruang tamu, juga pemilihan ukuran dari perabotan anda harus sesuai dengan ukuran ruang tamu yang anda miliki, sehingga ruang tamu anda akan terlihat lega dan lapang serta simetris.

Berikut untuk menambah inspirasi anda mendesain ruang tamu, Rumah Minimalis menampilkan beberapa gambar Model ruang tamu.

Model Ruang Tamu






Sangat menarik bukan model-model ruang tamu diatas? anda juga bisa menambah inspirasi anda untuk mendesain rumah anda dengan membaca warna cat rumah dan ratusan artikel-artikel lain di Rumah Minimalis.