Ragam Pilihan Warna Cat Rumah Modern Cantik Menawan

Warna Cat Rumah. Memiliki rumah cantik dan menawan tentu menjadi idaman semua orang, tidak mengherankan jika banyak orang berlomba-lomba untuk membangun rumah dengan desain unik dan modern. Memiliki rumah yang indah memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemilik rumah. rumah cantik memang menyenangkan, rumah cantik sebenarnya tidak hanya ditentukan oleh desain eksterior rumah tersebut, tetapi warna cat rumah juga memiliki peranan yang tidak kalah penting.

Memilih warna cat rumah merupakan pekerjaan gampang-gampang susah, kita tinggal memilih warna favorit untuk diaplikasikan ke rumah kita. Cukupkah? Ternyata tidak, ada banyak hal lain yang perlu anda pertimbangkan. Keserasian warna misalnya, atau pencahayaan langsung dari matahari. Rumah yang menghadap ke timur atau barat, secara langsung akan terkena sinar matahari, jika anda mengaplikasikan warna kuning untuk warna rumah ini, tentu akan terlihat menyilaukan.

Akhir-akhir ini banyak juga warna cat rumah yang mengaplikasikan kombinasi dua atau lebih warna, tak jarang pula mengkombinasikan warna cat rumah dengan keramik atau batu alam. Perpaduan warna lembut dan warna terangpun sering kita temui. Dengan perpaduan yang tepat warna rumah akan mempercantik desain eksterior rumah. berikut beberapa contoh warna cat rumah dari Rumah Minimalis untuk anda.

Warna Rumah

Gambar Contoh Warna Cat Rumah

Gambar Contoh Warna Cat Rumah

Gambar Contoh Warna Cat Rumah

Gambar Contoh Warna Cat Rumah

Gambar Contoh Warna Cat Rumah

Demikian beberapa contoh kombinasi warna cat rumah dari Rumah Minimalis, cukup menginspirasi? anda juga bisa menambah inspirasi  dengan membaca warna cat rumah minimalis dan rumah minimalis idaman di Rumah Minimalis.