Menata Eksterior Rumah Minimalis Modern Memikat

Eksterior  rumah minimalis. Eksterior rumah merupakan salah satu faktor paling penting dalam sebuah desain rumah, karena eksterior merupakan display yang akan dilihat dan mewakili dari sebuah elemen desain secara keseluruhan.

Eksterior rumah minimalis memang sangat mudah dikenali dari gayanya yang elegan, modern dengan ciri memiliki sudut-sudut tegas dalam setiap detailnya dan simpel serta minim aksen yang tidak perlu. Jendela-jendela kaca yang lebar dan penggunaan warna yang kontras juga menjadi ciri lain eksterior rumah minimalis.

Pemilihan warna dalam desain eksterior rumah minimalis juga perlu perhatian khusus, warna-warna lembut berpadu dengan warna-warna cerah menjadi suatu daya tarik tersendiri dalam desain bertema minimalis. kelebihan-kelebihan inilah yang membuat desain minimalis menjadi pilihan banyak pemilik rumah untuk diaplikasikan ke rumah idaman mereka.


Singkat saja, berikut beberapa gambar yang berhasil dikumpulkan rumah minimalis untuk menambah inspirasi anda mengenai desain eksterior rumah minimalis. 

Eksterior Rumah Minimalis





Demikian beberapa desain eksterior rumah minimalis yang Rumah Minimalis tampilkan untuk anda, semoga menambah inspirasi anda mendesain rumah idaman anda. anda juga bisa membaca interior rumah sederhana dan taman rumah minimalis.