Ide Sempurna Untuk Sketsa Rumah Minimalis Idaman

Sketsa Rumah Minimalis

Memiliki rumah memang impian setiap orang, semua daya dan usaha sudah tentu akan dilakukan untuk mendapatkan rumah idaman, namun tidak ada salahnya sebelum anda membangun sebuah rumah, anda terlebih dahulu menggambar sketsa rumah yang akan anda bangun.

Salah satu model yang cukup banyak diminati adalah model rumah minimalis, konsep desainnya yang sederhana ditambah penggunaan ruang yang efektif membuat model rumah minimalis ini sangat cocok diaplikasikan terlebih untuk anda yang memiliki space yang terbatas.

Sketsa rumah minimalis bisa anda desain agar anda mendapatkan konsep hunian yang sesuai dengan selera dan kebutuhan anda dan keluarga, kalkulasikan kebutuhan anggota keluarga anda dan ukuran lahan yang anda miliki, jika anda memiliki ruangan yang terbatas, gunakanlah ruangan yang tersedia seefisien mungkin.

Hal lain yang tidak bisa anda abaikan adalah halaman rumah, sebaiknya sisakan tanah yang nada miliki untuk dijadikan sebagai halaman, hal ini berkaitan dengan masalah tata lingkungan, salah satunya adalah resapan air, jika seluruh halaman yang anda miliki tertutup dengan bangunan, maka resapan air akan berkurang, hal ini beresiko memicu terjadinya banjir. Berikut beberapa contoh sketsa rumah minimalis.

Contoh Sketsa Rumah Minimalis


Gambar Contoh Sketsa Rumah Minimalis

Gambar Contoh Sketsa Rumah Minimalis

Gambar Contoh Sketsa Rumah Minimalis

Gambar Contoh Sketsa Rumah Minimalis

Demikian beberapa contoh sketsa rumah minimalis inspiratif, semoga bisa menambah wawasan dan inspirasi anda mendesain rumah idaman, ada juga bisa membaca artikel lain seperti desain rumah minimalis modern 2 lantai  dan ratusan artikel lain mengenai desain rumah semuanya bisa anda temukan di Rumah Minimalis.