Perkiraan Trend Bentuk Rumah Minimalis Sederhana 2014

Rumah Minimalis Sederhana

Rumah minimalis memang masih menjadi tend desain rumah favorit para calon pemilik rumah, meskipun sudah memasuki tahun 2014 trend rumah minimalis diprediksi masih akan tetap merajai pasaran properti di Indonesia, pengembang pun sepertinya masih akan menggunakan desain rumah minimalis sebagai ujung tombak kampanye pemasaran.

Salah satu konsep desain yang paling laris manis adalah desain rumah minimalis sederhana, rumah dengan ukuran mungil namun mengaplikasikan desain minimalis membuat rumah tersebut memiliki nilai yang sangat tinggi, secara harga masih sangat terjangkau dan jika dilihat desainnya sangat menawan, tidak mengherankan jika rumah minimalis sederhana menjadi idola pasar.

Desain rumah minimalis sederhana memang sangat menarik, kesan simpel namun modern membuatnya tidak kalah dengan desain rumah berukuran lebih besar, dengan tambahan taman atau teras, maupun kanopi membuat tampilan rumah minimalis sederhana ini semakin menawan.

Pengecatan juga menjadi faktor yang sangat penting untuk menciptakan keselarasan dalam sebuah desain rumah, penggunaan warna serta kombinasi yang sesuai akan memberikan finising terbaik untuk desain rumah minimalis sederhana, berikut beberapa contoh desain rumah minimalis sederhana.

Gambar Rumah Minimalis Sederhana

Gambar Rumah Minimalis Sederhana

Gambar Rumah Minimalis Sederhana

Gambar Rumah Minimalis Sederhana

Gambar Rumah Minimalis Sederhana

Demikian beberapa contoh trend rumah minimalis sederhana, semoga bisa menambah inspirasi anda mendesain rumah idaman anda, anda juga bisa membaca artikel lain seperti desain rumah mungil dan rumah sederhana, semuanya bisa anda temukan di Rumah Minimalis.