Ide Cerdas Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai. Rumah Minimalis merupakan pilihan banyak konsumen rumah beberapa tahun belakangan, konsep desainnya yang simpel membuat banyak konsumen yang jatuh hati terhadap model rumah minimalis, terutama konsumen wilayah perkotaan yang memiliki gaya hidup modern dan mobile.

Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Gambar Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Desain rumah minimalis modern 2 lantai menjadi salah satu pilihan desain untuk menyiasati semakin sempitnya lahan untuk perumahan di perkotaan, banyak pengembang properti diseputaran Jakarta misalnya yang memasarkan rumah di atas lahan seluas 60 meter persegi, tentu saja jika anda memiliki keluarga besar, salah satu alternatif adalah menggunakan desain rumah minimalis modern 2 lantai.

Mendesain rumah dua lantai tentu saja tidak semudah mendesain rumah satu lantai, salah satu yang paling sering menjadi masalah dalam desain rumah minimalis modern 2 lantai adalah penempatan tangga, namun dengan kreativitas para desainer, tangga bisa dirubah menjadi aksesoris yang justru semakin menambah nilai artistik desain rumah.

Penambahan taman dan kanopi sebagai car port juga akan menambah cantik desain rumah minimalis modern dua lantai ini, berikut Rumah Minimalis menampilkan beberapa contoh desain rumah minimalis modern 2 lantai.

Gambar Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Gambar Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Gambar Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Gambar Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Demikian beberapa contoh  desain rumah minimalis modern 2 lantai semoga bisa menambah wawasan dan inspirasi anda untuk mendesain rumah idaman anda, anda juga bisa membaca artikel lain seperti model rumah sederhana dan aneka desain rumah, semuanya bisa anda temukan di Rumah Minimalis.