Pilihan Tepat Desain Rumah Minimalis Modern Idaman

Desain Rumah Minimalis Modern

Memiliki Rumah Idaman tentu saja menjadi dambaan setiap orang, meskipun sangat jelas kriteria idaman sifatnya subjektif, kriteria idaman untuk saya pasti akan berbeda dengan kriteria idaman anda, tentu saja hal ini berkaitan dengan selera dan gaya hidup masing-masing individu.

Desain rumah memang berbeda-beda, namun jika kita bicara desain rumah minimalis modern sepertinya banyak yang akan mengamini jika desain rumah model ini memang sangat pantas menjadi desain rumah idaman. Desain yang menonjolkan sisi simpel namun tetap elegan membuat desain rumah minimalis sangat cocok untuk kaum urban perkotaan yang memiliki gaya hidup modern.

Contoh Desain Rumah Minimalis Modern

Contoh Desain Rumah Minimalis Modern

Semakin berkembangnya dunia desain rumah, membuat para desainer semakin luas lagi mengeksplorasi bentuk-bentuk rumah, jika dulu atap rumah identik dengan bidang miring, saat ini sangat banyak model desain rumah yang mengaplikasikan desain rumah dengan bentuk atap yang cenderung terlihat datar.

Jendela juga menjadi aspek lain dalam konsep desain rumah minimalis modern, gaya hidup hijau, alias go green menjadi pertimbangan lain dalam membuat jendela, jendela lebar membuat pencahayaan ruangan sangat baik di siang hari, sehingga menghemat penggunaan daya listrik. Berikut beberapa contoh desain rumah minimalis modern untuk anda.

Gambar Desain Rumah Minimalis Modern

Contoh Desain Rumah Minimalis Modern

Contoh Desain Rumah Minimalis Modern

Contoh Desain Rumah Minimalis Modern

Contoh Desain Rumah Minimalis Modern

Demikian beberapa contoh desain rumah minimalis modern, semoga bisa menambah wawasan dan inspirasi anda dalam menemukan desain rumah idaman anda, anda juga bisa membaca artikel lain seperti desain rumah minimalis modern dua lantai dan aneka desain rumah terbaru, semuanya bisa anda temukan di Rumah Minimalis.