Pesona Pedesaan Gazebo Taman Asri dan Alami

Gazebo Taman

Taman dan gazebo adalah dua hal yang sangat menarik, taman akan memberikan kesan alami kedalam hunian anda, sementara tambahan gazebo akan membuat anda memiliki sebuah tempat untuk beristirahat dan menikmati keindahan dan keasrian taman anda.

Sangat banyak pilihan desain gazebo yang bisa anda aplikasikan kedalam taman anda, salah satu yang paling digemari adalah gazebo yang terbuat dari bambu dan beratap rumbia, pilihan lain menggunakan batang pohon kelapa dan beratap ijuk, atau kombinasi keduanya, semuanya bisa anda sesuaikan dengan tema taman dan budget anda tentunya.

Penempatan gazebo taman juga perlu anda perhatikan, jika anda menginginkan gazebo tersebut menjadi pusat taman anda, anda bisa meletakannya di tengah taman, namun jika anda memiliki item lain yang ingin ditonjolkan dari taman anda, anda bisa meletakannya di bagian pinggir taman.

Untuk menguatkan kesan alami, anda bisa mempertimbangkan penggunaan plitur, sehingga warna asli dari bahan material gazebo tetap dipertahankan, membiarkan material tersebut tanpa plitur juga akan menciptakan kesan alami, namun dampaknya gazebo anda akan mudah rusak karena termakan cuaca. Berikut beberapa contoh gazebo taman.

Gambar Gazebo Taman

Contoh Gazebo Taman

Contoh Gazebo Taman

Contoh Gazebo Taman

Contoh Gazebo Taman


Demikian beberapa contoh gazebo taman, sangat menarik bukan? Anda bisa menambahkan gazebo gazebo di atas untuk mempercantik taman anda. Untuk menambah inspirasi anda juga bisa membaca artikel lain mengenai rumah minimalis seperti desain rumah minimalis modern 2 lantai  dan model rumah sederhana serta ratusan artikel lain, semuanya bisa anda temukan di Rumah Minimalis, untuk mendapatkan eksterior yang tampil alami anda bisa membaca http://sketsarumahminimalis.com/desain-rumah/