Perhitungan Tepat Desain Kamar Tidur Sempit Inspiratif

Desain Kamar Tidur Sempit

Kamar tidur dalam sebuah konsep hunian memiliki peran yang sangat vital, tentu saja fungsi utamanya adalah tempat beristirahat, namun kamar tidur juga memiliki beberapa jenis yang spesifik, kamar tidur utama, kamar tidur anak, dan kamar tidur tamu, ketiganya memiliki konsep desain yang berbeda.

Kamar tidur utama tentunya memiliki desain dan ukuran ruangan yang lebih besar dari kamar tidur lain, namun jika anda memiliki keterbatasan dengan ruangan yang tersedia, desain kamar tidur sempit bisa menjadi alternatif pilihan.

Dengan ruangan yang terbatas hal yang pertama kali harus anda perhatikan adalah pemilihan furnitur. Furnitur multifungsi sangat dianjurkan jika anda memiliki ruangan yang terbatas. Ukuran furnitur yang anda gunakan juga harus anda perhitungkan dengan teliti, perhatikan luas ruangan yang akan tertutup oleh furnitur dan ruangan yang terbuka, setidaknya anda harus menyisakan sedikit space untuk beraktivitas.

Konsep lain yang bisa anda terapkan adalah dengan membuat semacam lantai tambahan untuk tempat tidur anda sehingga akan anda dapatkan ruang tambahan dibawah tempat tidur anda, berikut beberapa contoh desain kamar tidur sempit.

Gambar Desain Kamar Tidur Sempit

Gambar Desain Kamar Tidur Sempit

Gambar Desain Kamar Tidur Sempit

Gambar Desain Kamar Tidur Sempit

Gambar Desain Kamar Tidur Sempit


Demikian beberapa contoh desain kamar tidur sempit, semoga menambah inspirasi anda mendesain rumah idaman anda. Anda juga bisa membaca artikel lain seperti desain kamar mandi minimalis dan model rumah sederhana, semuanya bisa anda temukan di Rumah Minimalis.