Contoh Desain Kamar Mandi Minimalis Inspiratif

Desain Kamar Mandi Minimalis

Rumah merupakan sebuah kebutuhan primer, sangat wajar jika memiliki rumah merupakan impian dari banyak orang. Sebagai sebuah kebutuhan primer rumah harus bisa mengakomodasi kebutuhan seluruh anggota keluarga, semua ruangan didesain sedemikian rupa agar bisa memenuhi  kebutuhan keluarga.

Salah satu ruangan wajib yang harus ada adalah kamar mandi, sangat tidak lucu tentunya jika anda memiliki sebuah rumah mewah namun tidak ada kamar mandi didalamnya. Sebagai sebuah ruangan pokok yang wajib dimiliki kadang desain interior kamar mandi justru diabaikan, dan didesain seadanya saja, namun dengan berkembangnya jagad ilmu desain interior, desain kamar mandipun semakin berkembang.

Desain kamar mandi minimalis menjadi pilihan yang tepat, dengan konsep desain sederhana namun tetap memperhitungkan aspek fungsionalitasnya, desain kamar mandi minimalis patut dikedepankan bagi anda yang sedang mendesain ulang kamar mandi anda.

Penggunaan perabot yang sangat simpel namun elegan menjadi kekuatan tersendiri dalam desain kamar mandi minimalis, desain ini juga sangat cocok bagi anda yang hanya memiliki kamar mandi dengan ukuran sempit. Berikut beberapa contoh desain kamar mandi minimalis.

Gambar Desain Kamar Mandi Minimalis

Gambar Desain Kamar Mandi Minimalis

Gambar Desain Kamar Mandi Minimalis

Gambar Desain Kamar Mandi Minimalis

Gambar Desain Kamar Mandi Minimalis

Demikian beberapa contoh desain kamar mandi minimalis, semoga menambah wawasan, ide serta inspirasi untuk anda mendesain rumah idaman, anda juga bisa membaca artikel lain seperti interior kamar minimalis dan model rumah sederhana, semuanya bisa anda temukan di Rumah Minimalis.