Desain Interior Kamar Mandi Berkesan Alami

Desain Interior Kamar Mandi

Kamar mandi merupakan salah satu ruangan penting dalam sebuah rumah, namun kadang desain interiornya justru diabaikan, atau didesain ala kadarnya, kadang kamar mandi hanya didesain dalam sudut pandang fungsionalitas dan mengabaikan estetika, namun dengan perkembangan dunia desain interior yang begitu pesat, kamar mandi saat ini juga mendapat perhatian khusus dari para desainer dan pemilik rumah.

Desain interior kamar mandi sebenarnya sebuah topik bahasan yang sangat menarik, memadukan estetika desain dengan estetika tentu bukan hal yang mudah, namun bukan berarti tidak bisa dilakukan, memadukan bathtube dengan batu alam misalnya, perpaduan keduanya akan mempercantik tampilan kamar mandi anda.

Berbagai tema desain kamar mandi bisa anda aplikasikan kedalam kamar mandi anda, konsep desain kamar mandi minimalis, desain modern maupun kontemporer,  namun kali ini Rumah Minimalis mengedepankan konsep kamar mandi natural, dengan menonjolkan aspek-aspek alam yang muncul dengan pengaplikasian material alami membuat kamar mandi anda sangat nyaman dan enak dilihat.

Penggunaan batu alam, bambu atau kayu bisa anda pertimbangkan untuk memperkuat kesan alami, demikian juga pencahayaan, baik pencahayaan alami maupun sinar lampu, dengan penempatan yang tepat sinar lampu akan mempercantik desain interior kamar mandi anda. Berikut beberapa contoh desain interior kamar mandi untuk anda.

Gambar Desain Interior Kamar Mandi

Gambar Desain Interior Kamar Mandi

Gambar Desain Interior Kamar Mandi

Gambar Desain Interior Kamar Mandi

Gambar Desain Interior Kamar Mandi


Demikian beberapa contoh desain interior kamar mandi alami, semoga menambah ide dan inspirasi anda untuk mendesain rumah idaman anda, anda juga bisa membaca artikel lain seperti desain kamar tidur anak dan model rumah minimalis modern, semuanya bisa anda temukan di Rumah Minimalis.