Inspirasi Desain Kamar Tidur Anak Menawan

Desain Kamar Tidur Anak

Kamar tidur memang sebuah ruangan sederhana yang berfungsi sebagai tempat istirahat penghuni rumah, namun jika kita melakukan klasifikasi lebih detail, akan muncul beberapa jenis kamar tidur, yaitu kamar tidur utama, kamar tidur tamu dan kamar tidur anak, jika mau menambahkan satu lagi adalah kamar tidur pembantu.

Desain kamar tidur anak kali ini yang menjadi fokus bahasan kita, desain kamar tidur anak tentu saja akan berbeda dengan konsep desain kamar tidur utama, sebagai tempat anak-anak anda beristirahat, bermain dan belajar desain kamar tidur anak hendaknya mencerminkan keceriaan dari masa kanak-kanak.

Penggunaan perabotan menjadi salah satu cara untuk menonjolkan aksen anak-anak, banyak sekali furnitur yang didesain untuk anak-anak, baik warna maupun bentuknya, selain penggunaan perabotan anda juga bisa mendapatkan kesan ceria dari warna dinding yang anda aplikasikan, warna-warna cerah dikombinasi dengan warna favorit anak-anak anda akan memberikan kesan ceria.

Dalam mendesain interior kamar tidur anak anda, anda juga harus mengedepankan aspek keselamatan, contoh sederhana saklar lampu sebaiknya ditempatkan ditempat yang tidak bisa dijangkau oleh anak-anak anda yang masih balita. Berikut beberapa hasil penelusuran Rumah Minimalis yang berhasil mengumpulkan beberapa contoh terbaik desain kamar tidur anak.

Gambar Desain Kamar Tidur Anak

Gambar Desain Kamar Tidur Anak

Gambar Desain Kamar Tidur Anak

Gambar Desain Kamar Tidur Anak

Gambar Desain Kamar Tidur Anak

Demikian beberapa contoh desain kamar mandi minimalis, semoga menambah wawasan, ide serta inspirasi untuk anda mendesain rumah idaman, anda juga bisa membaca artikel lain seperti desain interior kamar tidur dan model rumah minimalis sederhana, semuanya bisa anda temukan di Rumah Minimalis.