Ragam Contoh Kamar Mandi Minimalis Sederhana

Kamar Mandi Minimalis Sederhana

Perkembangan ilmu  desain interior yang sangat pesat membuat semua sudut rumah mendapatkan sentuhan desain, dan mendapatkan perhatian serta perhitungan yang matang dalam mendesainnya, salah satunya adalah kamar mandi, ruangan yang dulu desain interiornya mungkin hanya diangap sebelah mata.

Kamar mandi minimalis menjadi salah satu pilihan desain yang banyak diminati, salah satunya karena konsep desainnya yang sederhana namun sangat elegan dan modern, namun jika anda mengalami keterbatasan terutama dengan ukuran kamar mandi anda, anda bisa menerapkan konsep kamar mandi minimalis sederhana.

Salah satu konsep mendasar dalam desain kamar mandi minimalis sederhana adalah lebih menekankan pada aspek fungsionalitasnya, aksesoris yang ditempatkan di kamar mandi cenderung dipilih yang paling simpel dan memiliki nilai guna tinggi, contoh sederhana kamar mandi minimalis sederhana lebih memilih menggunakan shower daripada bathtub, atau menggunakan gantungan dibanding menggunakan rak atau karabiner.

Dengan ruangan yang relatif terbatas, kamar mandi sederhana minimalis memang menjadi piliha yang sangat tepat, berikut beberapa hasil penelusuran Rumah Minimalis yang berhasil menemukan contoh desain kamar mandi minimalis sederhana.

Gambar Kamar Mandi  Minimalis Sederhana

Gambar Kamar Mandi  Minimalis Sederhana

Gambar Kamar Mandi  Minimalis Sederhana

Gambar Kamar Mandi  Minimalis Sederhana

Demikian beberapa contoh desain kamar mandi sederhana minimalis, semoga menambah ide, wawasan dan inspirasi untuk anda mendesain dan menata rumah idaman anda, anda juga bisa membaca artikel lain seperti desain kamar tidur minimalis dan  desain interior rumah minimalis, semuanya bisa anda temukan di Rumah Minimalis.