Tips Memilih Kombinasi Warna Cat Rumah Minimalis

Cat Rumah Minimalis 

Sebagai ujung tombak desain interior, pengecatan rumah adalah hal yang harus diperhatikan dengan teliti, jangan sampai pengecatan rumah justru akan membuat rumah minimalis anda terlihat aneh karena kesalahan kombinasi dan pemilihan warna.

Cat rumah minimalis tidak selalu didominasi oleh warna-warna lembut, penggunaan warna warna tegas pun sering ditemukan, kombinasi ini akan memperkuat kesan elegan dari desain rumah minimalis. Pemilihan kualitas cat pun menjadi hal yang sangat wajib diperhatikan, jangan sampai rumah anda cepat kusam akibat kesalahan pemilihan jenis cat rumah minimalis.

Untuk mengaplikasikan kombinasi warna pada saat pengecatan, anda harus memperhatikan desain dan detail dari desain rumah anda, warna cat rumah minimalis yang terbentuk dari beberapa kombinasi warna biasanya akan menonjolkan warna-warna terang untuk desain-desain tertentu dan warna-warna lembut sebagai latar belakangnya.

Penggunaan aksen berupa batu alam ataupun keramik juga sering kita temukan dalam model pengecatan rumah ini, untuk memberi anda gambaran dan inspirasi, Rumah Minimalis mengumpulkan beberapa contoh kombinasi cat rumah minimalis.

Contoh Cat Rumah Minimalis 






Demikian beberapa contoh cat rumah minimalis untuk anda, anda juga bisa menambah  inspirasi anda tentang desain minimalis dengan membaca rumah minimalis sederhana dan warna cat rumah untuk mempercantik hunian idaman anda. Anda juga bisa membaca ratusan artikel lain mengenai desain rumah minimalis baik interior maupun eksterior, semuanya bisa anda temukan di Rumah Minimalis.