The Ettley Residence Design Rumah Minimalis Natural Modern

Design Rumah Minimalis

Desain rumah minimalis memang sangat menawan, namun bagaimana jadinya jika design rumah minimalis digabungkan dengan elemen-elemen natural? mungkin anda sudah bisa menebak, hasilnya tentu sangat menarik, beberapa elemen yang sering digunakan untuk mempercantik design rumah minimalis adalah batu, namun kali ini Studio 9one2 arsitek The Ettley Residence yang berlokasi di California ini menggunakan unsur kayu yang sangat dominan.

Gambar Design Rumah Minimalis

Secara sepintas konsep design rumah minimalis sudah sangat kental terlihat, dengan dinding menggunakan kaca membuat interior rumah minimalis didalamnya mendapatkan pencahayaan alami yang sangat baik, tentu hal ini membuat The Ettley Residence ini bisa dikategorikan sebagai bangunan ramah lingkungan. Unsur kayu yang dimaksukan dalam desain eksterior rumah minimalis ini memberi warna yang sangat menawan, perpaduan kaca dan kayu, sesuatu yang baru untuk rumah-rumah minimalis di Indonesia.  

Gambar Design Rumah Minimalis

Perpaduan kayu dan kaca tersebut juga terlihat sangat menarik di sisi rumah minimalis ini, dengan sedikit taman sederhana yang tertata rapi membuat The Ettley Residence semakin menawan, meskipun rumah ini memiliki bentuk memanjang namun dengan konsep desain yang sangat sempurna membuat rumah ini tetap terlihat sangat pas proporsinya.

Gambar Design Rumah Minimalis

Untuk interiornya, rumah minimalis ini juga sangat detail dalam menata setiap sudut ruangan yang tersedia, konsep yang menarik adalah dapur, peletakan kompor yang menyatu dengan meja makan mungkin merupakan sebuah konsep desain yang jarang kita temui, namun tidak ada salahnya anda mencobanya untuk desain dapur rumah anda.

Gambar Design Rumah Minimalis

Gambar Design Rumah Minimalis

Untuk ruang tamu dan ruang keluarga desainnya sangat simpel dan efektif, tidak banyak aksesoris yang digunakan, kelebihan lain dari desain rumah minimalis diatas adala minimnya sekat antar ruangan yang membuat rumah terasa sangat lapang dan lega, semua ruang seakan-akan saling menyatu dengan fungsinya masing-masing yang berbeda-beda. Terimakasih telah membaca The Ettley Residence Design Rumah Minimalis Natural Modern, anda bisa membaca ratusan artikel lain mengenai desain interior dan eksterior rumah minimalis di sketsarumahminimalis.com.