Desain Rumah Minimalis Ultramodern 2014

Rumah Minimalis Ultramodern

Desain rumah minimalis ultramodern yang kita bahas kali ini adalah sebuah rumah yang berlokasi di Caldecott Close, Singapura ini merupakan sebuah rumah dengan desain ultramodern, dengan desain ekterior dan interior yang sangat menawan, keindahan desain rumah minimalis utramodern ini bisa kita nikmati dari beberapa gambar yang berhasil kami kumpulkan.

Gambar Desain Rumah Minimalis Modern

Secara sepintas rumah minimalis ultramodern ini memiliki atap yang menyerupai rumah Gadang, rumah tradisional dari Sumatera Barat, atau anda juga bisa mengatakan ada kemiripan bentuk atap dengan rumah Tongkonan dari Sulawesi, mungkin arsitek rumah ini yaitu AR43 Architect terinspirasi dari model atap rumah-rumah tradisional dari kepulauan Nusantara.

Gambar Desain Rumah Minimalis Modern

Gambar Desain Rumah Minimalis Modern

Seperti yang bisa anda lihat, rumah minimalis ultramodern ini memiliki desain yang sangat mewah, dengan kolam renang berada di tengah rumah, sehingga kolam renang ini bisa diakses dengan mudah dari ruangan-ruangan yang ada di lantai satu, bahkan dengan tangga melingkar, kolam renang bisa diakses langsung dari lantai dua, sangat menyenangkan.

Gambar Desain Rumah Minimalis Modern

Tampak belakang rumah minimalis ultramodern ini memperlihatkan bahwa rumah ini berdiri disebuah lahan perbukitan dengan topografi yang tidak rata, namun dengan kreatifitas sang arsitek, rumah minimalis ultramodern ini tampil begitu cantik dan sangat indah. Terimakasih telah membaca desain rumah minimalis ultramodern 2014, anda bisa membaca ratusan artikel lain mengenai desain rumah minimalis di sketsarumahminimalis.com