Contoh Kombinasi Warna Interior Rumah Minimalis 2014

Warna Interior Rumah Minimalis

gambar warna interior rumah minimalis

Pemilihan warna interior rumah minimalis memang selalu menggambil peranan penting dalam menciptakan keindahan dan keserasian dalam konsep minimalis hunian idaman anda, saat ini para desainer lebih memilih menciptakan peraduan warna unik dari beberapa warna yang bersifat kontras, sehingga perpaduan warna tersebut sangat menarik perhatian.

Perpaduan warna kontras dalam pemilihan warna interor rumah minimalis akan menghasilkan sebuah konsep desain yang menarik dan terkesan tidak membiosankan, Anda tentu sudah sangat bosan dengan warna interior didominasi warna krem, putih dan lain lain, anda bisa mencoba trik sederhana ini, anda bisa memadukan warna putih dengan hijau misalnya.

Contoh warna interior rumah minimalis diatas menunjukan sebuah kombinasi ontras justru akan menghasilkan peraduan yang sangat menawan, warna hijau pada karpet, dinding dan beberapa aksesoris membuat ruangan tersebut terasa sangat cerah, yang unik jika and aperhatikan, dinding dengan warna hijau memiliki hiasan dengan warna putih, demikian juga sebaliknya, dinding berwarna putih mendapat hiasan ornamen berwarna hijau, trik yang sangat cerdas bukan?

Pemilihan furnitur yang tepat juga menajadi salah satu faktor lain yang membuat ruangan hijau putih ini terkesan sangat lega, jika anda perhatikan ruangan tersebut tidak terlalu luas, namun warna interior rumah minimalis yang digunakan seakan akan memberi kesan sebuah ruangan yang lapang dan lega. Anda bisa membaca artikel lain mengenai desain rumah minimalis di sketsarumahminimalis.com