Interior Ruang Tamu Modern Menawan 2014

Interior Ruang Tamu Modern

gambar interior ruang tamu

Ruang tamu menjadi salah satu ruangan favorit para desainer dalam menata desain interior rumah, sebagai ruangan yang digunakan untuk mejamu para tamu, tentu interior ruang tamu akan ditatasedemikian rupa agar mendapatkan konsep dan penataan yang menarik dan sempurna, salah satu tren yang sangat diminati akhir akhir ini adalah model interior ruang tamu moden.

Interior ruang tamu modern memilki berbagai kelebihan dalam konsep desainnya yang sederhana, dengan penataan dan pemilihan furniture yang tepat anda bisa mendapatkan sebuah konsep interior ruang tamu yang sesuai untuk anda terapkan kedalam hunian idaman anda. Salah satu kunci untuk mendapatkan sebuah desain yang menawan adalah pemilihan furnitur.

Contoh diatas adalah sebuah contoh interior ruang tamu yang sangat menarik dengan konsepnya yang sederhana, beberapa pilihan furnitur yeng tepat menjadi sebuah kekuatan yang memberi daya tarik tersendiri dalam konsep interior ruang tamu diatas. Sebuah meja kaca dipadu dengan kursi futuristik dan rak TV modern dengan model vertikal menjadi aksesoris sentral dalam desain interior ruang tamu diatas.

Tembok berstekstur garis horisontal yang dicat warna putih, dipadu dengan jendela kaca lebar yang menjamin masuknya cahaya alami menjadikan interior ruang tamu tersebut terkesan lapang dan lega, suatu hal yang tentu anda idam-idamkan dari sebuah konsep ruang tamu. Anda bisa membaca artikel lain mengenai desain rumah minimalis dalam sketsarumahminimalis.com