Tren Model Rumah Minimalis Modern 2014

Model Rumah Minimalis Modern

Gambar Model Rumah Minimalis Modern


Rumah minimalis saat ini semakin menjamur dimana-mana, dari rumah minimalis tipe 36 sampai rumah minimalis tipe 65 sampai rumah tipe 95 dengan berbagai model dan desain eksterior yang sangat menawan, mungkin anda sedikit bosan mendengar model desain ini, namun jangan takut anda bisa menggabungkan model desain rumah minimalis dengan desain rumah modern, maka munculah konsep model rumah minimalis modern.

Secara umum memang tidak banyak perbedaan antara rumah minimalis dengan rumah minimalis modern, hanya sedikit perbedaan model eksteriornya, dimana rumah minimalis modern tidak memiliki sisi miring dan didominasi oleh bidang datar yang menawan. Dengan penggunaan kombinasi warna yang tepat anda bisa mendapatkan sebuah rumah minimalis menawan.

Contoh model rumah minimalis modern diatas menjadi sebuah contoh yang bisa anda gunakan untuk menambah ide untuk menata dan mendesain rumah idaman anda dan keluarga, dari contoh model rumah minimalis modern diatas anda bisa mencermati bentuk dominan yaitu kotak, baik bujur sangkar maupun persegi panjang, dua geometri sederhana tersebut ternyata mampu memberikan sebuah konsep desain eksterior yang indah dan menawan. Anda bisa mendapatkan ide desain lain di sketsarumahminimalis.com