Aneka Pilihan Bentuk Atap Rumah Minimalis Terbaru

Bentuk Atap Rumah Minimalis


Gambar Bentuk Atap Rumah Minimalis


Rumah minimalis memang memiliki banyak sekali model eksterior maupun interior, ciri khasnya yang simpel dan sederhana masih menjadi daya tarik utama, dengan perkembangan desain rumah yang semakin maju saat ini pilihan desain sangat beragam, termasuk desain atap rumah minimalis. Bentuk atap rumah minimalis memiliki banyak pilihan, dengan tingkat kemiringan yang berbeda-beda. 

Contoh bentuk rumah atap rumah minimalis pertama yang kita bahas merupakan satu implementasi rumah tradisional berbentuk limas yang diadaptasikan dengan model desain rumah minimalis, sangat cantik, namun proses pembuatan rangkanya cukup rumit dan memakan biaya yang cukup lumayan, namun hasilnya memang sesuai dengan usaha untuk membanggunnya.

Contoh Bentuk Atap Rumah Minimalis


Model bentuk atap rumah minimalis yang kedua adalah model miring kedepan, artinya cucuran air hujan akan jatuh di depan rumah anda, jika anda mengambil titik center ditengah, maka baik depan dan belakang rumah anda harus dipasang talang untuk mengeliminasi cucutran air dari atap rumah anda, meskipun sederhana dengan perpaduan yang tepat denga model eksterior rumah minimalis, rumah anda akan tampak indah dan menawan.

Contoh Bentuk Atap Rumah Minimalis

Bentuk ketiga adalah contoh bentuk atap rumah minimalis model miring kesamping, sebuah model atap rumah yang klasik dan sudah dari dulu kita kenal, meskipun sangat sederhana namun jika anda bisa memadukannya dengan ekterior rumah minimalis yang tepat hasilnya rumah anda akan terlihat sangat menawan. Anda bisa membaca tips lain mengenai desain rumah minimalis di sketsarumahminimalis.com