Ide Interior Rumah Minimalis Ala Rumah Tradisional Jepang

Interior Rumah Minimalis Ala Jepang

gambar interior rumah minimalis ala jepang

Rumah Tradisional Jepang tentu sering anda dapati ketika mennton film-film jepang, konsep yang sangat menarik jika kita menggabungkan rumah tradisional jepang dengan gaya rumah minimalis modern yang sedang trend saat ini, tentu anda akan mendapatan sebuah konsep hunian yang menyenangkan, nyaman dan tentu akan membuat tamu-tamu anda terpesona.

Interior rumah minimalis ala rumah tradisional Jepang akan menggabungkan unsur rumah minimalis modern dengan gaya penataan interior yang simpel, didukung dengan furnitur yang memiliki keindahan geometrik yang khas, ditambah pemilihan warna dan pencahayaan yang tepat. Hasil akhirnya tentu akan sangat menarik, anda bisa melihat contoh desain interior minimalis yang dikombinasi dengan unsur tradisional jepang pada gambar diatas.

Pada contoh interior rumah minimalis ala rumah tradisional jepang diatas, anda bisa mencermati beberapa hal, yang pertama adalah meja  multifungsi yag juga bisa digunakan sebagai tempat duduk, ada juga alas duduk yang dibentuk menyerupai batu, sehingga kesan alam sangat terasa di ruangan ini. Sudut lain yang sangat menarik adalah dinding dengan bentuk ceruk yang diberi lampu sorot, seakan akan ada perapian disana, sangat menari bukan?

Dimana unsur rumah jepang yang ditonjolkan? anda bisa melihat sekat antar ruang yang terbuat dari kertas kotak-kotak khas rumah tradisional jepang, konsep lesehan juga menjadi ciri khas dari rumah tradisional Jepang, anda bisa mengaplikasikan desain interior rumah minimalis diatas ke dalam rumah idaman anda. terimakasih telah membaca sketsarumahminimalis.com, anda bisa membaca ratuasan artikel lain mengenai desain rumah di web site ini.