Interior Rumah Minimalis Modern 2014 Idaman Keluarga

Interior Rumah Minimalis 2014

gambar interior rumah minimalis

Rumah Minimalis dan Interior rumah minimalis masih menajadi sebuah tren yang sangat diminati oleh para pemilik rumah memasuki pertengahan tahun 2014 ini, meskipun banyak isu lain seperti semakin sempitnya lahan untuk perumahan dan semakin kecilnya ukuran rumah tinggal, namun tidak mengurangi minat para pemilik rumah akan desain interior rumah minimalis. 

Sempitnya ukuran rumah justru menjadi sebuah hal yang menguatkan anda untuk memilih desain interior rumah minimalis, karena model desain interior rumah miniamalis memberi anda sebuah ruang yang efektif dan efisien, sekaligus simpel dalam penataannya. Contoh interior rumah minimalis modern diatas bisa anda aplikasikan beberapa konsep desainya ke rumah anda.

Jika anda bosan dengan warna putih atau krem untuk interior rumah minimalis anda, anda bisa mencoba warna diatas, coklat kayu yang menciptakan kesan hangat dan seolah olah anda sedang berada di sebuah kabin kayu yang asri, pemilihan sofa tidur dan dipadu dengan meja rendah membuat ruangan terasa lapang, anda bisa menempatkan televisi atau home theater anda di ruangan ini untuk menggantikan perapian yang tentu tidak kita butuhkan di Indonesia.

Penggunaan kaca-kaca sebagai sekat dengan ruangan lain juga merupakan sebuah inovasi cerdas, penggunaan kaca tersebut menciptakan batas yang sangat fleksibel, karena seakan akan ruangan ruangan di rumah anda saling menyatu, hal ini tentu sangat tepat untuk anda yang merasa terkendala dengan ruangan rumah anda yang terasa sempit. Terimakasih telah membaca sketsarumahminimalis.com, anda bisa membaca tips-tips lain untuk menata interior rumah minimalis anda di artikel artikel kami yang lain.