Desain Apik Garasi Rumah Modern Minimalis

Garasi Rumah Modern

Gambar Garasi Rumah Modern

Kebutuhan sebuah rumah akan garasi saat ini sangatlah tinggi, mengingat kepemilikan mobil pun saat ini semakin luas, sehingga rumah rumah saat ini sangat membutuhkan garasi, namun kadang agak sulit membuat dan menempatkan garasi pada posisi yang tepat selain itu desainnya pun kadang sulit disambungkan dengakn konsep desain rumah seara keseluruhan.

Gambar garasi rumah modern diatas jika anda lihat tentu jika saya sebut desain diatas sangat sesuai dengan desain rumah secara keseluruhan, rumah minimalis modern diatas memadukan konsep rumah simpel dengan sudut 90 derajat disemua aksennya, termasuk dalam desain garasi rumahnya. Desain garasi yang sangat simpel namun memberi kesan yang modern.

Membuat pintu garasi terpisah dengan pintu masuk rumah juga merupakan salah satu hasil kecerdasan dalam desain garasi rumah modern diatas,  kesannya membuat garasi rumah anda tidak banyak mengambil tempat, dan dengan memisahkan halaman dari garasi membuat halaman terkesan lebih asri dan alami tanpa harus berbagi ruang dengan garasi. Anda bisa mengaplikasikan konsep garasi rumah modern diatas ke rumah idaman anda, terimakasih telah membaca sketsarumahminimalis.com