Gambar Rumah Kayu Unik dan Kreatif Mempesona

Gambar Rumah Kayu

Rumah saat ini merupakan sebuah kebutuhan utama yang sangat penting dan harus terpenuhi oleh setiap manusia, perkembangan desain rumah yang sangat cepat membuat berbagai model rumah bisa kita temukan saat ini, dari model rumah tradisional, rumah minimalis, rumah modern, kontemporer dan lain sebagainya, tentu saja hal ini merupakan sebuah kabar yang menggembirakan untuk konsumen, karena kita disuguhi banyak pilihan model rumah yang bisa kita pilih untuk diaplikasikan ke rumah kita.

Selain model rumah, material pembuat rumah juga saat ini sangat beragam, meskipun didominasi rumah permanen yang terbuat dari batu bata, namun perkembangan di bidang konstruksi juga menghasilkan difersivikasi jenis batu bata. Salah satu material yang saat ini mulai di tinggalkan adalah kayu, selain harganya yang relatif mahal, ketahanannya juga dianggap tidak sebaik rumah beton.

Berbagai model dan gambar rumah kayu sebenarnya cukup menarik meskipun memang pada kenyataannya jarang sekali di Indonesia rumah yang menggunakan material kayu, kecuali rumah-rumah tradisional di wilayah pedesaan, dimana rumah kayu dianggap sudah sangat ketinggalan dan tidak lagi menjadi model yang di inginkan.

Di negara lain, seperti Amerika, ternyata masih banyak rumah yang menggunakan material kayu, meskipun hanya dijadikan sebagai aksesoris tambahan, namun hasilnya sangat cantik, jika anda tertarik untuk memiliki sebuah rumah yang unik dan berbeda anda bisa mempertimbangkan penggunaan material ini, berikut beberapa contoh gambar rumah kayu untuk anda.   

Contoh Gambar Rumah Kayu

rumah kayu minimalis

rumah kayu minimalis

rumah kayu minimalis

rumah kayu minimalis

Demikian beberapa kumpulan desain dan arsitektur rumah minimalis terbaru untuk anda, semoga menambah wawasan dan inspirasi anda untuk mendesain rumah idaman anda, anda juga bisa membaca artikel lain seperti desain rumah murah minimalis sederhana dan warna interior rumah serta ratusan artikel lain tentang desain rumah, semuanya bisa anda temukan di Rumah Minimalis.