Tips Membeli Rumah Type 36 Bersubsidi

Rumah Type 36

Rumah merupakan salah satu kebutuhan primer manusia, saat ini berbagai tipe rumah beredar di masyarakat, dari tipe rumah mewah sampai tipe rumah sederhana, semuanya tersedia dan menjangkau seluruh lapisan ekonomi, salah satu tipe rumah yang cukup mudah di temukan dan sangat laris di pasaran adalah rumah type 36.

Dibandingkan type rumah yang lain, rumah type 36 adalah rumah yang paling mudah untuk dimiliki, mengingat harganya yang sangat terjangkau, apalagi type rumah ini masih bayak yang mendapatkan subsidi dari pemerintah, sehingga harga maupun uang mukanya masih bisa dijangkau oleh lapisan masyarakat kelas menengah kebawah. Berikut beberapa tips untuk mendapatkan rumah type 36 bersubsidi yang berkualitas.

Gambar Rumah Type 36

Gambar Rumah Type 36

Track Record Pengembang
Pastikan anda memilih pengembang dengan track record yang baik dan sudah cukup dikenal, hali ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti molornya waktu pembangunan, atau bahkan hilangnya uang DP anda.

Lokasi Rumah
Banyak hal yang harus anda pertimbangkan untuk memilih lokasi rumah, jarak ke tempat anda bekerka misalnya, atau rawan banjir atau tidak, bukan hanya banjir di perumahan yang akan anda beli, namun di jalan yang menjadi akses anda.

Kondisi Air
Sebagai kebutuhan utama, kondisi air sangatlah perlu anda perhatikan, misalnya jika anda membeli rumah di dekat pantai utara jakarta, maka air tanahnya sudah asin, dan anda harus menggunakan air PDAM, pastikan air PAM di tempat yang akan anda pilih lancar.

Karena keterbatasan tempat beberapa tips lain akan kami post dipostingan selanjutnya, selain tips membeli rumah type 36 bersubsidi diatas anda juga bisa membaca beberapa artikel menarik lain seperti model rumah minimalis 2 lantai dan pagar rumah minimalis terbaru, serta ratusan artikel lain mengenai desain rumah, semuanya bisa anda temukan di Rumah Minimalis.