Aneka Bentuk Rumah Minimalis Terbaru

Bentuk Rumah Minimalis

Desain rumah memang terus berkembang mengikuti perkembangan zaman, dengan semakin majunya gaya hidup masyarakat, bentuk rumah minimalis pun mengikuti perubahan selera masyarakat, namun perubahan pada desain eksterior maupun interiornya tetap mempertahankan aspek fungsionalitas sebagai sebuah rumah.
Bentuk rumah minimalis memang sampai saat ini masih didominasi dengan bentuk-bentuk sudut yang kaku dan tegas, rumah minimalis memang dikenal sangat minim ornamen, namun justru disitulah letak kekuatan desain rumah minimalis.

Sedikit variasi ditemukan dalam bentuk atap rumah minimalis, bentuk atap konvensional dengan sudut kemiringan tinggi banyak berubah menjadi rumah dengan bentuk atap yang nyaris datar, bentuk atap datar tersebut menguatkan kesan modern dari rumah minimalis.

Jendela kaca lebar menjadi salah satu desain baru dalam bentuk rumah minimalis, gaya hidup hijau yang mulai menjadi trend dikalangan masyarakat membuat para desainer berusaha menciptakan konsep desain rumah yang ramah lingkungan. Berikut beberapa contoh bentuk rumah minimalis.

Contoh Bentuk Rumah Minimalis

Contoh Bentuk Rumah Minimalis

Contoh Bentuk Rumah Minimalis

Contoh Bentuk Rumah Minimalis

Contoh Bentuk Rumah Minimalis

Contoh Bentuk Rumah Minimalis

Demikian beberapa contoh bentuk rumah minimalis semoga menambah inspirasi anda mendesain rumah idaman anda, anda juga bisa membaca artikel lain seperti model rumah minimalis terbaru dan aneka model rumah, terbaik, anda bisa menemukannya di Rumah Minimalis.