Model Rumah Terbaru Untuk Masyarakat Perkotaan

Model Rumah. Memiliki sebuah rumah idaman memang impian sebagian besar masyarakat Indonesia, hanya saja kriteria idaman yang ada pasti memiliki parameter yang berbeda-beda, mungkin ada yang memiliki rumah idaman berupa villa mewah, ada juga yang hanya memiliki rumah idaman berupa rumah type 36 dan lain sebagainya.

Model Rumah juga menjadi salah satu kriteria dalam rumah idaman, banyak sekali model rumah yang bisa diaplikasikan, ada rumah tipe victorian, rumah limasan, rumah etnik bali, maupun yang paling banyak diminati rumah minimalis, perkembangan ilmu desain eksterior semakin memperkaya model rumah.

Dewasa ini memang rumah minimalis merajai model rumah yang paling banyak diminati, tata ruangnya yang efektif serta desain eksteriorya yang simpel namun memikat menjadi alasan utama kenapa konsep desain ini banyak diminati.

Mungkin anda sekarang sedang mencari referensi dan sumber inspirasi untuk menentukan konsep desain rumah anda, berikut Rumah Minimalis menampilkan beberapa contoh model rumah.

Model Rumah





Bagaimana? sangat menarik bukan model-model rumah diatas? untuk menambah inspirasi anda, anda juga bisa membaca gambar ruang tamu dan desain rumah mungil di Rumah Minimalis.