Tren Interior Dapur Rumah Minimalis Idaman

Dapur Rumah Minimalis

Membahas mengenai dapur rumah rasanya memang tidak akan pernah ada habisnya, mungkin beberapa belas tahun lalu desain dapur akan diabaikan begitu saja karena fungsinya yang "hanya" untuk memasak, namun dewasa ini fungsi dapur semakin berkembang, dapur juga sering dijadikan sebagai ruang makan sehingga dapur merupakan tempat berkumpulnya keluarga untuk menyantap hidangan.

Dapur rumah minimalis  merupakan salah satu konsep desain dapur yang sangat menarik, menyatukan dapur dengan ruang makan membuat desain dapur tidak bisa diabaikan, sangat menarik memang ketika dua ruangan ini disatukan, fungsionalitas kedua ruangan ini semakin meningkat, tempat masak dan tempat menyantap masakan, ide yang sangat brilian tentu saja.

Menyatukan kedua ruangan ini memang butuh perhitungan yang tepat, ukuran ruangan harus disesuaikan dengan kebutuhan baik untuk dapur maupun untuk ruang makan, ketika menyatukan kedua ruangan ini memang sebaiknya dihindari adanya sekat pemisah, jika anda ingin membuat sekat anda bisa menggunakan meja atau menggunakan keramik lantai yang berbeda.

Satu hal lain yang tidak boleh diabaikan dalam mendesain dapur rumah minimalis adalah sirkulasi udara, dapur anda tetap harus mengeluarkan udara panas hasil proses pembakaran dari kompor, sehingga sirkulasi udara sangat dibutuhkan. Berikut beberapa hasil penelusuran Rumah Minimalis yang menemukan beberapa contoh dapur rumah minimalis.

Gambar Dapur Rumah Minimalis  

Gambar Dapur Rumah Minimalis

Gambar Dapur Rumah Minimalis

Gambar Dapur Rumah Minimalis

Gambar Dapur Rumah Minimalis

Demikian beberapa contoh dapur rumah minimalis, semoga bisa menambah inspirasi anda mendesain rumah idaman anda, anda juga bisa membaca artikel lain seperti tangga rumah minimalis dan rumah idaman 2012, semuanya bisa anda temukan di Rumah Minimalis.