Pilihan Cerdas Rumah Idaman 2014 Modern dan Minimalis

Rumah idaman 2014. Meskipun bisa dikatakan sedikit terlambat, tahun ini kami membahas tren rumah pada tahun 2014 lalu, dimana tren masih berputar-putar ditema desain minimalis. desain ini menjadi trend di tahun tersebut dan dipilih oleh banyak pemilik rumah sebagai tema desain rumah mereka.

Rumah idaman 2014 didominasi oleh desain dengan corak elegan, simpel namun tetap terlihat cantik dan mewah. Berbagai tipe rumah mengaplikasikan tema desain bercorak seperti tersebut diatas. Unsur-unsur alami dan kemewahan pun menjadi salah satu faktor dominan dalam trend rumah idaman 2014.

Meskipun sudah lewat setengah tahun lebih, saat ini desain rumah idaman 2014 masih menjadi trend dan banyak diaplikasikan pada tahun ini. Memang fungsionalitas dan efektifitas penggunaan ruang menjadi hal yang sangat dipertimbangkan akhir akhir ini.

Mengingat keterbatasan lahan menjadi masalah sebagian besar pemilik rumah, desain rumah minimalis masih merajai trend pada waktu itu. Berikut beberapa contoh desain yang menjadi trend rumah idaman 2014.

Rumah Idaman 2014






Demikian beberapa contoh rumah yang menjadi trend rumah idaman 2014, untuk memperkaya wawasan anda, anda bisa membaca pagar rumah minimalis di Rumah Minimalis.