Taman Rumah Sederhana Asri Hijau dan Menawan

Taman rumah sederhana. Meskipun sederhana, memiliki taman rumah merupakan suatu kebanggaan terutama jika kita mendesain dan membuatnya sendiri. Selain sebagai resapan air taman juga berfungsi sebagai peneduh dan penambah sirkulasi oksigen disekitar rumah kita.

Taman rumah sederhana bisa kita buat dengan mudah, hanya bermodal sabit, cangkul dan semangat, serta sedikit pengetahuan tentang cara menyiram dan memupuk tanaman, sudah cukup untuk menciptakan sebuah taman rumah sederhana.

Tanaman yang kita pilih tidak usah terlalu rumit penanaman dan perawatannya, kita bisa  mendapatkan tanaman untuk taman rumah sederhana ini dengan mencangkok atau membeli tanaman-tanaman hias, salah satu yang paling penting adalah rumput, untuk menutup tanah dari erosi percik, rumput sangat efektif dalam melindungi tanah.

Anda ingin membuat taman rumah anda sendiri? Cukup singsingkan lengan baju anda, siapkan peralatan-peralatan yang anda miliki. Namun jiika anda belum punya gambaran mengenai bentuk dan desainnya, berikut Rumah Minimalis menampilkan beberapa gambar taman rumah sederhana.

Taman Rumah Sederhana

cara membuat sendiri taman rumah

cara membuat sendiri taman rumah

cara membuat sendiri taman rumah

cara membuat sendiri taman rumah

cara membuat sendiri taman rumah

Indah bukan, ingat anda bisa membuat sendiri taman rumah sederhana tersebut di halaman rumah anda, meskipun hanya sedikit lahan yang tersisa. Untuk menambah inspirasi mengenai taman, anda bisa membaca taman rumah minimalis di Rumah Minimalis.