Menciptakan Halaman Rumah Minimalis Asri dan Hijau

Halaman Rumah Minimalis. memiliki rumah minimalis memang merupakan suatu kebahagiaan tersendiri, dengan desain yang simpel namun elegan membuat penghuninya merasa betah dan nyaman tinggal berlama-lama dalam rumahnya, apalagi jika ditambah dengan halaman hijau yang asri dan meneduhkan.

Halaman rumah minimalis bisa anda sulap menjadi sebuah taman minimalis yang sejuk dan hijau, penggunaan-penggunaan tanaman keras juga bisa anda tambahkan untuk menciptakan kesejukan dan keasrian taman, jika halaman yang anda miliki cukup luas, kolam ikan juga bisa anda tambahkan di halaman rumah minimalis.

Jangan sekali-kali anda menutup semua halaman rumah minimalis anda dengan beton atau semen, bahkan paving blok sekalipun, karena resapan air kedalam tanah akan berkurang sangat drastis, efeknya air tanah di lingkungan anda semakin dalam, aliran permukaan akibat penurapan halaman dengan semen juga akan menciptakan masalah tersendiri, genangan air misalnya.

Seperti apa konsep penataan halaman rumah yang efektif namun enak dilihat mata? Berikut Rumah Minimalis menampilkan beberapa contoh gambar penataan halaman rumah minimalis.

Halaman Rumah Minimalis

taman di halaman rumah minimalis

taman di halaman rumah minimalis

taman di halaman rumah minimalis

taman di halaman rumah minimalis

taman di halaman rumah minimalis

Demikian artikel kami mengenai halaman rumah minimalis, semoga memberi anda cukup informasi dan inspirasi untuk menata hunian idaman anda, anda juga bisa membaca model teras rumah minimalis dan rumah minimalis modern serta ratusan artikel lain tentang desain rumah di Rumah Minimalis.