Pilihan Cerdas Model Rumah Minimalis Trend Tahun 2013

Model Rumah Minimalis 2013 sepertinya masih belum banyak mengalami perubahan dari tahun tahun sebelumnya, konsep simpel dan elegan masih menjadi penekanan utama. Sisi pencahayaanpun masih sama mengusung konsep green building, dengan jendela jendela lebar yang membuat ruangan terasa lapang dan terang.

Model rumah minimalis 2013 bisa dikatakan semakin mengusung konsep ramah lingkungan, dengan penambahan taman untuk menciptakan kesan asri. Model dan jenis taman pun semakin berkembang, banyak yang mengaplikasikan model taman minimalis, maupun taman diatap rumah untuk menambah kesan asri model rumah minimalis 2013.

Beberapa tahun  belakangan memang trend rumah didominasi oleh desain minimalis. Gaya dan efektifitasnya yang simpel dan menawan tidak bisa dipungkiri merupakan faktor dominan yang menjadi alasannya. Demikian halnya dengan model rumah minimalis 2013, kesan simpel dan sedap dipandang mata menjadi ciri khas yang sangat terlihat.

Mungkin anda bertanya-tanya seperti apa desain ini, berikut Rumah Minimalis mengumpulkan beberapa contoh model rumah minimalis 2013.

Model Rumah Minimalis 2013

gambar model rumah minimalis terbaru

gambar model rumah minimalis terbaru

gambar model rumah minimalis terbaru

gambar model rumah minimalis terbaru

Seiring pergantian tahun bisanya terjadi juga perubahan trend dalam desain rumah, meskipun kadang hanya terjadi perubahan minor dalam desain nya, anda juga bisa membaca menata taman di lahan sempit dan taman vertikal untuk melengkapi model rumah minimalis 2013.