Pilihan Cerdas Model Rumah Minimalis 2013 Menawan

Model rumah minimalis 2013 Secara umum tidak mengalami banyak perubahan, rumah-rumah cantik dengan taman dan pemilihan konsep warna yang menawan menjadi tren hingga pertengahan tahun ini. Pengaplikasian batu alam dan konsep hijau juga mulai banyak diapliksikan pada rumah-rumah minimalis yang dibangun awal hingga medio 2013.

Model rumah minimalis 2013 banyak mengusung tema green life, banyak juga yang mengusung tema simple, keduanya masih menjadi trend dominan. Green life memang banyak dikampanyekan akhir-akhir ini, sementara desain simple memang menjadi ciri utama model rumah minimalis2013.

Meskipun inflasi terus terjadi dan harga materialpun semakin melambung, para pemilik rumah dan desainer tidak kehabisan akal untuk menciptakan kreasi baru pada model rumah minimalis 2013, penambahan unsur unsur alam menguatkan kesan asri pada rumah rumah ini.

Rumah Minimalis mengamati trend model dari tahun 2012 ke tahun 2013 masih belum banyak berubah, dominasi tema minimalis belum tergoyahkan, berikut beberapa gambar model rumah minimalis 2013.

Model Rumah Minimalis 2013 





Demikian beberapa contoh model rumah minimalis 2013, cantik bukan? anda bisa membandingkannya dengan model rumah 2013 dan rumah minimalis 2 lantai di Rumah Minimalis.