Maskulinitas Sejati Desain Kamar Tidur Minimalis Inspiratif

Desain kamar tidur minimalis belakangan menjadi pilihan para pemilik rumah, bentuknya yang simpel dan efektif membuat desain ini sangat diminati. Mencermati desain minimalis memang selalu tampak menonjolkan sudut sudut tegas yang menguatkan kesan modern, meskipun mengaplikasikan furnitur dan desain yang di dominasi sudut-sudut tegas, tapi desain ini sangat nyaman dan sedap dipandang mata.

Desain kamar tidur minimalis sangat fleksibel untuk dipadukan dengan berbagai tipe dan ukuran ruangan kamar. Fleksibilitas inilah yang membuat desain tipe ini bisa diaplikasikan dirumah tipe 36, 45 maupun tipe yang lebih besar. Mengaplikasikan desain ini pun tergolong mudah, dengan sedikit kreativitas dan kejelian, anda bisa mendapatkan desain kamar tidur minimalis di rumah anda.

Furnitur yang bisa anda aplikasikan untuk kamar anda bisa anda pilih dengan berbagai jenis dan tipe desain. Hanya saja anda harus mempertimbangkan dan memperhitungkan luas ruangan yang akan anda aplikasikan desain kamar tidur minimalis ini. Jika anda memiliki ruangan yang relatif sempit, anda lebih baik memilih furnitur ramping, namun jika ruangan yang anda miliki cukup besar, maka pilihan furnitur anda lebih luas.

Jika anda masih belum memiliki gambaran mengenai model desain ini, berikut beberapa contoh gambar desain kamar tidur minimalis.  

Desain Kamar Tidur Minimalis






Demikian beberapa contoh desain kamar tidur minimalis dari Rumah Minimalis, semoga memberi anda inspirasi untuk mendesain hunian idaman anda. Untuk menambah pengetahuan anda mengenai desain minimalis, anda bisa membaca gambar rumah type 36 dan interior rumah mungil.