Aneka Ide Desain Jendela Rumah Minimalis Terbaru

Rumah merupakan suatu bentuk kesatuan dari beberapa unsur yang membentuknya, perpaduan masing-masing unsur tersebut akan menciptakan keselarasan dan kenyamanan visual. Salah satu tema desain rumah yang sangat diminati akhir-akhir ini adalah tema minimalis, seperti apa sebenarnya tema minimalis anda bisa membacanya di Kriteria Desain Rumah Minimalis.

Desain rumah yang baik adalah sebuah desain yang terlihat indah dan juga membuat betah dan nyaman penghuni serta pengunjung rumah tersebut. Apa jadinya sebuah rumah jika tidak mampu membuat nyaman penghuninya?

Kali ini Rumah Minimalis mengulas mengenai desain jendela minimalis, jendela adalah hal yang sangat vital dalam sebuah rumah. Fungsi utama bagian rumah ini adalah sebagai lalu lintas udara, dan pencahayaan, terutama jika anda ingin membangun rumah dengan konsep hijau. Hal mendasar yang harus kita perhatikan adalah kesesuaian dengan luas ruangan dimana jendela tersebut ditempatkan. Contoh kesalahan aplikasi jendela adalah sebuah kamar yang luas dan lapang hanya memiliki jendela yang sempit sehingga kamar tersebut menjadi panas, pengap dan gelap karena ketidak tepatan aplikasi desain ini.

Rumah yang memiliki desain jendela minimalis dengan luas dan bentuk yang tepat akan membuat kita semakin nyaman dalam menghuni rumah tersebut. Walaupun ada sebagian rumah yang tidak pernah membuka jendela karena memiliki pendingin ruangan, namun suatu saat kita pasti membutuhkan udara segar untuk kamar kita agar lingkungan tempat kita tinggal menjadi semakin sehat.

Desain Jendela Minimalis

Berikut beberapa contoh desain jendela minimalis untuk memberi anda gambaran seperti apa desain jendela minimalis yang cocok diaplikasikan ke dalam rumah anda.

aneka desain jendela minimalis modern

aneka desain jendela minimalis modern

aneka desain jendela minimalis modern


aneka desain jendela minimalis modern

Semoga beberapa desain jendela minimalis dari Rumah Minimalis bisa menambah wawasan dan memberi inspirasi untuk anda mendesain hunian idaman anda.