Contoh Rumah Minimalis 2 Lantai Modern

Rumah Minimalis 2 Lantai

Semakin sempitnya ketersediaan lahan yang bisa digunakan sebagai lahan permukiman membuat para pemilik rumah saat ini selalu dihadapan dengan masalah kekuarangan space untuk ruangan-ruangan rumahnya, tentu salah satu alternatif yang bisa dilakukan adalah membuat rumah 2 lantai, dengan mengaplikasikan konsep minimalis, rumah minimalis 2 lantai akan memberikan anda semua kebutuhan yang harus dipenuhi dari sebuah konsep desain rumah.

Memang dengan model rumah minimalis 2 lantai, ketersediaan ruang yang anda miliki lebih luas dibanding dengan jika anda mempertahankan rumah dengan satu lantai, namun biaya untuk membangun rumah 2 lantai jauh lebih besar, karena anda harus memperhatikan kekuatan bangunan, struktur tulang beton dan cakar ayam kadang sangat dibutuhkan dalam bangunan rumah minimalis 2 lantai.

Gambar Contoh Rumah Minimalis 2 Lantai

Rumah minimalis 2 lantai diatas secara sepintas saja sudah terlihat sangat menarik, jika anda mencermatinya lebih jauh desain ini sebenarnya sangat simpel, dengan aksesoris yang sangat sedikit, namun kombinasi elemen-elemen yang digunakan saling menguatkan, apabila anda melihat lebih teliti lagi, rumah minimalis 2 lantai ini seakan-akan terbentuk dari dua persegi panjang yang saling bertautan. 

Gambar Contoh Rumah Minimalis 2 Lantai

Contoh rumah minimalis 2 lantai yang kedua tampil lebih rumit dengan aksen yang cukup komplek, banyak sekali elemen dan asesoris yang diaplikasikan kedalam konsep desain rumah minimalis 2 lantai diatas, anda bisa melihat banyak sekali aksesoris yang tertanam, dari sekedar tembok berkontur sampai tralis jendela yang cukup menonjol, namun hasil akhir desain rumah minimalis 2 lantai diatas terlihat sangat cantik menawan.

Gambar Contoh Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain rumah minimalis 2 lantai yang terakhir menggambarkan sebuah kombinasi yang sangat cantik antara desain eksterior rumah yang sederhana dipadukan dengan taman minimalis di halaman rumah yang sangat menawan, desain eksterior rumah minimalis 2 lantai diatas juga sangat menarik, meskipun bisa dikatakan tidak terlalu banyak aksesoris yang digunakan, penggunaan jendela-jendela besar sangat elegan dan menambah daya tarik desain rumah minimalis 2 lantai ini. Bagaimana, desain rumah minimalis 2 lantai mana yang cocok untuk anda? anda juga bisa membaca ratusan artikel lain mengenai desain rumah minimalis di sketsarumahminimalis.com