Pilihan Kombinasi Warna Cat Rumah Minimalis 2014

Warna Cat Rumah Minimalis

Arsitektur rumah minimalis memang sangat menawan, hal tersebut tentu sudah tidak kita ragukan lagi, namun hal lain yang mendukung keindahan sebuah rumah selain bentuk model eksteriornya adalah warna cat rumah yang dipilih dan diaplikasikan, jika anda berhasil mendapatkan kombinasi warna yang tepat maka anda akan mendapatkan sebuah rumah minimalis yang menawan. 

Contoh Gambar Warna Cat Rumah Minimalis

Pilihan warna cat rumah minimalis yang pertama sangat menarik dan menawan dengan kombinasi warna yang sangat cerah, hal ini cocok untuk anda yang ingin mendapatkan kesan ceria pada eksterior rumah anda, beberapa warna bisa kita temukan, dengan dominasi warna biru, serta gradasi warna ungu, jika anda tidak menyukai warna-warna yang ada dicontoh tersebut, anda bisa menggantinya dengan warna favorit anda.

Contoh Gambar Warna Cat Rumah Minimalis

Contoh warna cat rumah minimalis kedua memberi anda sebuah inspirasi dan ide menarik mengenai kombinasi warna, dengan tiga warna utama yang didominasi warna putih dengan kombinasi hitam, ditambah sedikit warna merah menghasilkan sebuah rumah dengan warna yang memberi kesan elegan dan modern, cocok untuk anda yang menyukai tipe rumah simpel dan modern.

Contoh Gambar Warna Cat Rumah Minimalis

Pilihan warna cat rumah minimalis yang ketiga merupakan sebuah implementasi dari kombinasi warna cat klasik yang cukup banyak dipilih oleh para pemilik rumah, dengan kombinasi warna krem dan coklat muda, dipadukan dengan penggunaan batu alam untuk menambah kesan alami, sangat menarik dan cocok untuk anda yang ingin mendapatkan rumah yang terlihat alami. Anda bisa membaca ratusan artikel lain mengenai desain rumah di sketsarumahminimalis.com