Contoh Terbaru Desain Rumah Murah Minimalis Sederhana

Desain Rumah Murah Minimalis Sederhana

Rumah murah memang menjadi buruan para konsumen properti, meski kadang cukup disayangkan karena banyak kalangan masyaraat menengah keatas yang sebenarnya mampu membeli rumah yang lebih bagus memilih untuk membeli rumah murah yang sebenarnya masih disubsidi oleh pemerintah. Meskipun berlabel rumah murah, namun desain rumah murah ini tetap terlihat cantik meskipun sederhana, dengan model minimalis, rumah ini tetap menjadi pilihan yang sangat tepat.

Desain rumah murah minimalis sederhana memang tidak kalah dengan desain rumah lain yang memiliki harga lebih mahal, dengan model minimalis, kesan elegan masih sangat terlihat, meskipun secara ukuran rumah murah bisa dikatakan tidak terlalu besar, type 36 menjadi tipe yang paling mendominasi rumah murah ini. Beberapa hal lain perlu anda pertimbangkan selain dari desain rumah minimalis sederhana yang menjadi daya tarik sebuah rumah, anda juga harus mempertimbangkan  lokasi rumah yang hendak anda beli, pastikan lokasi tersebut bebas banjir, sebenarnya tidak hanya lokasinya, namun akses ke lokasi rumah anda, pastikan jalurnya aman dari banjir.

Jika anda membeli sebuah ruah di perumahan non kluster, anda bisa merubah atau mempercantik desain rumah murah minimalis sederhana anda sesuai keinginan dan selera anda, namun hal ini tidak berlaku jika anda membeli rumah kluster, karena biasanya rumah kluster melarang pemilik rumah untuk merubah model dan bentuk rumah mereka. 

Rumah Murah Minimalis Jakarta

Gambar Rumah Murah Minimalis Sederhana


Jakarta memang terkenal sebagai sebuah kota yang harga tanah apalagi rumahnya sangat mahal, namun jika anda bekerja di Jakarta, maka kebutuhan untuk memiliki rumah tetaplah harus terpenuhi. Alternatif rumah murah di Jakarta bisa anda dapatkan jika anda membeli rumah di wilayah penyangga atau suburban Jakarta, pastikan lokasi rumah yang hendak anda beli berada dekat dengan jalur transportasi umum yang menjangkau pusat kota, misalnya stasiun kereta. Jarak terjauh suburban Jakarta hanya butuh sekitar 30 menit untuk sampai ke pusat kota menggunakan Komuter Line, yang harus anda pertimbangkan adalah waktu yang anda butuhkan dari rumah menuju ke stasiun. Berikut beberapa contoh desain rumah murah minimalis sederhana.

Gambar Rumah Murah Minimalis Sederhana


Gambar Rumah Murah Minimalis Sederhana

Gambar Rumah Murah Minimalis Sederhana

Gambar Rumah Murah Minimalis Sederhana

Demikian beberapa kumpulan contoh terbaru desain rumah murah minimalis sederhana untuk anda, semoga menambah wawasan dan inspirasi anda untuk mendesain rumah idaman anda, anda juga bisa membaca artikel lain seperti gambar rumah idaman sederhana dan aneka desain rumah minimalis terbaik serta ratusan artikel lain tentang desain rumah, semuanya bisa anda temukan di Rumah Minimalis.