Kamar Tidur Anak Perempuan Bertema Pinky

Kamar Tidur Anak Perempuan

Kamar tidur meskipun secara umum fungsinya sama, namun tidak bisa dipungkiri jika kamar tidur sendiri sangat terspesialisasi dalam desain interiornya, kamar tidur utama, atau master bedroom tentu saja akan berbeda dengan kamar tidur tamu, apalagi dengan kamar tidur anak. Kamar tidur anak sendiri masih bisa kita pilah-pilah, antara kamar tidur anak perempuan dan kamar tidur anak laki-laki.

Kamar tidur anak perempuan tentu saja memiliki desain yang berbeda, unsur-unsur feminim lebih ditonjolkan, warna-warna yang digunakan pun sangat berbeda dengan kamar tidur anak laki-laki, salah satu warna yang sangat disukai oleh anak perempuan adalah warna pink, warna ini bisa anda pertimbangkan sebagai warna tema kamar tidur anak perempuan anda.

Dalam mendesain kamar tidur anak perempuan, pemilihan furnitur juga harus anda perhatikan, sesuaikan warna furnitur yang anda pilih dengan warna cat dinding kamar, begitu juga dengan ukuran furnitur tersebut, usahakan ukurannya sesuai dengan ukuran kamar, agar terdapat ruang untuk beraktifitas.

Hiasan-hiasan dinding dan aksesoris bisa anda tambahkan, atau lukisan dinding juga akan mempercantik kamar tidur anak perempuan anda, tokoh-tokoh kartun anak perempuan anda bisa menjadi tema lukisan dinding maupun aksesoris lain. Berikut beberapa contoh desain kamar tidur anak perempuan untuk anda.

Gambar Kamar Tidur Anak Perempuan

Gambar Kamar Tidur Anak Perempuan

Gambar Kamar Tidur Anak Perempuan

Gambar Kamar Tidur Anak Perempuan

Gambar Kamar Tidur Anak Perempuan


Demikian beberapa contoh kamar tidur anak perempuan, semoga menambah ide dan inspirasi untuk anda mendesain rumah impian anda, anda juga bisa membaca artikel lain seperti desain kamar mandi kecil dan model rumah sederhana, semuanya bisa anda temukan di Rumah Minimalis.