Contoh Model Rumah Modern Futuristik 2014

Model Rumah Modern

Desain rumah memang sudah berkembang sedemikian pesatnya sehingga perkembangannyapun sudah sangat maju, trend desain rumah memang selalu berubah dari waktu-ke waktu, meskipun demikian beberapa tahun terakhir desain rumah masih didominasi oleh desain rumah minimalis.

Model rumah modern adalah bentuk lain dari desain minimalis, dengan  semakin sedikit aksesoris yang ditambahkan, bentuknya pun kadang sudah meninggalkan pakem bentuk rumah, atap yang datar dan jendela-jendela yang sangat lebar kadang ditemukan pada desain rumah modern.

Futuristik dan elegan merupakan dua kata kunci dalam desain model rumah modern, konsepnya mengusung efektifitas penggunaan lahan yang luar biasa, memang rumah ini belum banyak dibangun oleh para pengembang, karena konsumen masih belum terlalu tertarik dengan konsep rumah modern ini.

Memang dekade ini menjadi milik desain rumah minimalis, tapi tidak tertutup kemungkinan, suatu saat desain rumah minimalis akan tergeser oleh konsep desain lain. Berikut Rumah Minimalis menampilkan beberapa contoh model rumah modern.

Model Rumah Modern Futuristik

contoh rumah modern

contoh rumah modern

contoh rumah modern

contoh rumah modern

contoh rumah modern

Bagaimana menurut pendapat anda mengenai desain rumah modern diatas? sangat menarik bukan? Anda juga bisa melihat beberapa artikel lain seperti rumah minimalis dan anda juga bisa melihat-lihat contoh rumah minimalis, semuanya bisa anda temukan di Rumah Minimalis.