Ide dan Perhitungan Desain Rumah 2 Lantai Inspiratif

Desain Rumah 2 Lantai

Memiliki rumah namun hanya memiliki luas tanah yang terbilang sempit artinya adalah ruang yang bisa kita manfaatkan sangat terbatas, maka kita harus pintar-pintar menata dan mendesain ruangan yang kita miliki, agar semua kebutuhan anggota keluarga bisa terpenuhi oleh rumah kita.

Desain rumah 2 lantai menjadi pilihan tepat untuk anda yang memiliki ruangan rumah yang terbatas, namun mendesain rumah dua lantai bukan hal yang mudah, menempatkan ruang yang tepat seperti kamar mandi, tangga, kamar utama dan lain sebagainya merupakan hal yang harus dilakukan dengan tepat dalam desain rumah 2 lantai.

Penempatan tangga dan kamar mandi di lantai atas menjadi dua hal yang cukup penting anda perhatikan dalam desain rumah 2 lantai, selain itu desain tangga juga sangat penting mengingat tangga merupakan sudut mati yang membuat rumah terasa sempit, namun banyak cara untuk mengatasi hal ini.

Jika anda sedang mendesain rumah dua lantai atau merencanakan menambah lantai rumah ada secara vertikal, berikut Rumah Minimalis menampilkan beberapa contoh desain rumah 2 lantai.

Desain Rumah 2 Lantai 2013

Gambar Desain Rumah 2 Lantai 2013

Gambar Desain Rumah 2 Lantai 2013

Gambar Desain Rumah 2 Lantai 2013

Gambar Desain Rumah 2 Lantai 2013

Gambar Desain Rumah 2 Lantai 2013

Demikian beberapa desain rumah 2 lantai, semoga menambah inspirasi anda mendesain rumah idaman anda, untuk menambah pengetahuan dan inspirasi anda, anda juga bisa membaca mengenai desain rumah minimalis modern type 36 dan rumah minimalis 2 lantai, serta ratusan artikel lain tentang desain rumah di Rumah Minimalis.