Pilihan Kombinasi Warna Cat Eksterior Rumah Minimalis Memikat

Eksterior rumah memang tidak bisa dipandang sebelah mata, penampilan utama rumah sangat tergantung sektor ini, sehingga pemilik rumah akan berusaha memndesain eksterior rumah sebaik mungkin, agar sedap dipandang mata dan pasti ada kebanggaan tersendiri untuk pemilik rumah. Salah satu desain yang sedang menjadi trend adalah desain rumah minimalis, tetapi selain desain hal yang tidak kalah pentingnya adalah pemilihan warna.

Perpaduan warna yang tepat akan menciptakan keserasian pada rumah minimalis anda, memang memadukan warna adalah hal yang gampang-gampang susah, kesalahan pemilihan warna akan memunculkan celah desain yang justru mengurangi keindahan Rumah Minimalis anda.  

Warna Eksterior Rumah

Anda bisa menggunakan warna yang cerah dan netral pada dinding rumah, anda juga dapat memberikan aksen dua warna atau lebih untuk menghapus kesan monoton. Anda bisa menonjolkan pilar atau aksesoris tambahan rumah minimalis anda denga warna cerah atau justru warna gelap. Untuk teras anda dapat memilih warna cerah dipadukan dengan batu alam dengan warna lembut. Sedangkan untuk kusen pintu dan jendela lebih tepat menggunakan warna-warna gelap.

Contoh Warna Cat Rumah Minimalis

Memilih perpaduan warna rumah minimalis

Memilih perpaduan warna rumah minimalis

Memilih perpaduan warna rumah minimalis

Memilih perpaduan warna rumah minimalis

Memilih perpaduan warna rumah minimalis

Demikian beberapa contoh memilih warna cat eksterior rumah minimalis, semoga memberi anda inspirasi untuk mendesain rumah idaman anda. Untuk menambah referensi anda mengenai desain rumah minimalis anda bisa membaca Desain Rumah Minimalis Inspiratif.